Otolovers, Ini Tawaran Menggiurkan dari Kawasaki

Jakarta - Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) sebagai ajang lebaran dua tahunan sepeda motor Indonesia, produsen sepeda motor memberikan tawaran yang memang menggiurkan. Salah satunya yang diajukan produsen motor asal Jepang, Kawasaki.

Kawasaki menawarkan beberapa promo selama ajang IMoS kali ini. Salah satunya adalah tawaran cicilan dengan bunga 0 persen.


"ER6n dan Ninja 250 non-ABS kalau untuk kredit 2 tahun, (bunga) cicilan 0 persen," kata Apparel & Accessories Sales & Promotion Department Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Bharata Prima Wardhana di JCC, Senayan.


Selain itu, trip ke Melbourne, Australia untuk menyaksikan ajang Superbike WSBK Februari mendatang pun ditawarkan. Program itu diberikan khusus untuk pembeli motor Kawasaki ER6n dan Ninja 650 secara cash.


Dengan membeli Kawasaki Versys non-ABS di IMoS 2014 ini, konsumen bisa langsung mendapatkan box GV. "Boxnya itu sekitar 15 jutaan," kata pria yang sering disapa Bobby itu.


Di IMoS kali ini, Kawasaki membawa 28 motor berbagai jenis.


Menurut Deputy Departemen Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhi, Kawasaki sudah tidak mengandalkan motor-motor bebek. Mereka kini lebih fokus pada penjualan moge.


Diharapkan, penjualan motor Kawasaki di IMoS ini menembus angka 200 unit. Komposisi terbesar yang diharapkan adalah Ninja 250. "Harapannya Ninja 250 memegang 50 persen," kata Michael.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com