Honda Remix, Calon Pesaing Yamaha X-Ride

Jakarta - Laju persaingan antara Honda dengan Yamaha dalam penjualan tak ubahnya adu kecepatan di trek balap. Setelah Yamaha mempunyai skutik bertampang sport, kini Honda menyuguhkan konsep skutik serupa, Honda Remix.

Motor konsep itu, kini tengah diboyong PT Astra Honda Motor (AHM) ke gelaran IMoS (Indonesia Motorcycle Show) yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta.


"Ini (skutik Honda Remix) sama seperti SFA, masih konsep. Jadi, terlalu dini untuk menjelaskannya," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya saat ditemui di arena IMoS, Rabu (29/10/2014).


Meski begitu, sumber di agen pemegang merek Honda, itu membisikkan kapasitas mesin skutik itu tak akan terpaut jauh dengan Yamaha X-Ride. Skutik besutan Yamaha itu bermesin 113 cc, sehingga kemungkinan besar Honda Remix akan mengusung mesin 110cc.


Sementara, dari dimensi bodi motor konsep Honda itu tak berbeda jauh dengan Honda Vario Techno 125.


Melihat aliran desain yang digunakan yang berbeda dengan jajaran skutik Honda yang ada di pasaran saat ini, patut diduga Remix bakal mengisi jajaran model baru yang bakal di jajakan Honda di Tanah Air.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com