Serunya Kumpul Komunitas di #NgaBLOGburitOTO

Jakarta - Puluhan blogger, komunitas otomotif dan komunitas gamers berkumpul untuk mengikuti #NgaBLOGburitOTO. Acara yang digelar di Garda Aula, Cilandak, Minggu (21/07/2013), ini berlangsung seru.

Acara dibuka dengan pemaparan dari Marcell Kurniawan dari The Real Driving Centre yang memberikan Tips Mudik Aman dan Nyaman.


Dalam presentasinya Marcell selalu menekankan untuk berkendara dengan aman seperti selalu memasang seat belt serta beristirahat jika lelah.


"Saat kita mengantuk sangat, sebaiknya tidur sebentar atau power nap. Tidak ada cara lain selain kita tidur, jadi pilih rest (istirahat) atau RIP (Rest In Peace)," ujar Training Director & Owner The Real Driving Centre itu.


Presentasi yang disertai dengan video akibat perilaku buruk dalam berkendara itu cukup menyedot perhatian para peserta.


Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Iwan Pranoto, Marketing & Communication & PR Manager Garda Oto, mengenai asuransi kendaraan.


Dari tanya-jawab yang dilakukan seusai presentasi tampak para peserta antusias dengan materi yang diberikan seputar mudik, safety driving dan asuransi.


Berikutnya ada Bongkar Program NgaBLOGburit yang digelar setiap Senin-Jumat setiap pukul 15.00-18.00 dan berhadiah Rp 500 ribu di blogdetik. Serta program StreetShot detikOto bertema Mudik dengan hadiah spesial di bulan Agustus.


Tidak lengkap rasanya sebuah acara gathering jika tidak dimeriahkan dengan hiburan. Eka Gustiwana, yang terkenal dengan keahlian speech composing-nya, menggandeng Nadia Rafika dihadirkan dalam acara ini. Tiga lagu pun melantun dari bibir Nadia, diantaranya 'BBM Campuran' dan 'Demi Tuhan' yang melejitkan nama Eka.


Setelah break buka puasa dan makan malam yang disediakan oleh Garda Aula, tibalah di penghujung acara. Games yang seru dan berhadiah dari @mbatitis dan XL yang mengocok perut para peserta melengkapi kemeriahan acara tersebut.


Peserta yang menghadiri #NgaBLOGburitOTO pulang membawa goodie bag dari Garda Oto. #NgaBLOGburitOTO terselenggara berkat kerjasama blogdetik, detikOTO, GardaOTO dan XL.