Kupas Tuntas Fitur Toyota NAV1 Terbaru

Jakarta - Produsen mobil Toyota menyegarkan High MPV milik mereka, NAV1. Ada varian terbaru ini New NAV1 mengusung konsep prestisius dan nyaman tampil kian mewah.

Toyota mengatakan kalau selama ini NAV1 sudah mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Untuk itu penyegaran pun dilakukan di pertengahan tahun 2014 ini berdasarkan input dan feedback dari konsumen.


Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin menyatakan New NAV1 hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan High MPV yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan Indonesia.


"Peluncuran New NAV1 merupakan salah satu bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan dan menghadirkan kendaraan High MPV sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia," ujar Suparno di Jakarta, Jumat (9/5/2014).


Perkembangan market MPV di Indonesia terbilang dinamis dan cukup signifikan. Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan mampu memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.


Kehadiran Toyota NAV1 atau Navigator One di Indonesia pada Desember 2012 saat itu atas dasar permintaan konsumen akan hadirnya sebuah kendaraan keluarga yang mampu memberikan kenyamanan serta kemewahan dari sebuah MPV.


Saat ini New NAV1 ditawarkan dalam tipe G Grade. Tapi ada pula tipe baru yakni V Limited untuk menambah line up yang ada. Pilihan warnanya ada 3 antara lain White Pearl, Silver Metallic dan Black.


Nah saatnya kita menyimak apa saja yang ditawarkan NAV1 ini: