Wuih, Karimun Wagon Paling Mahal Sudah Nongol di Jalanan

Jakarta - Suzuki akan meluncurkan varian terbaru Karimun Wagon R di Indonesia International Motor Show. Varian anyar itu bernama Wagon R GS. Dan tebak, mobil itu sudah mulai terlihat di jalanan. Tepatnya di Jakarta Utara.

Dari pengamatan detikOto, mobil Wagon R ini lebih cantik daripada model sebelumnya. Makin mirip dengan Wagon R yang dijual di Jepang.


Perubahan bodi mobil terlihat pada tampilan eksterior, yakni pada tampak grille depan dan lampu depan. Serta tampilan belakang yang terlihat lebih macho.


Sayang tidak terlalu jelas perubahan pada bagian interior. Namun jika boleh menerka-nerka, diperkirakan Karimun Wagon R GS ini juga akan mengubah tampilan interior lebih ciamik.



Dan kalau bicara soal harga jual, seperti yang dituturkan 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan beberapa waktu lalu, Wagon R GS merupakan varian tertinggi dari Karimun Wagon.


"Tipe GS ini adalah tipe paling atas di Karimun Wagon R," tutur Davy Davy.


Davy menambahkan, karena GS merupakan tipe paling tinggi jadi lebih mahal dibanding tipe yang lainnya. Selisihnya lebih mahal Rp 700.000 dari Karimun Wagon R Dilago.


"Perhitungan harganya bisa sampai di Rp 106,5 juta atau mentoknya Rp 107 juta," kata Davy.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com