BMW Pastikan Boyong Mobil Listrik Seri i ke Indonesia

Jakarta - Produsen mobil mewah, BMW Group Indonesia akan memanaskan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. BMW pun memastikan akan memboyong varian mobil masa depan bertenaga listrik seri i ke Indonesia.

"Di IIMS tahun ini, BMW Group Indonesia bertujuan untuk melampaui kesuksesan tahun lalu dengan kehadiran yang lebih mengesankan, dengan menampilkan BMW i, masa depan mobilitas. Sebuah konsep sempurna ini akan membuka babak baru dalam mobilitas dan merevolusi cara orang mengemudi. Bahkan konsep ini juga sesuai dengan dengan tema IIMS 2014, yaitu ‘Smart and Save Mobility’," jelas Presdir PT BMW Indonesia Karen Lim dalam pernyataannya.


Sayang Karen tidak menyebutkan dengan pasti Seri i mana yang akan diboyong, apakah itu city car i3 atau mobil sport i8. Atau juga memboyong keduanya?



BMW i3


"BMW Group Indonesia telah membuktikan kepemimpinannya dalam teknologi inovatif dan desain, dengan memamerkan model-model berkualitas terbaik di ajang pameran Indonesia International Motor Show tahun lalu. Kehadiran BMW merupakan salah satu yang paling menonjol, sesuai dengan reputasi tinggi brand BMW," tandas Karen.


Selain Seri i, pada ajang IIMS 2014, BMW Indonesia akan meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle terbaru di segmen mewah berukuran-sedang untuk pertama kalinya di Indonesia.


Mobil yang kemungkinan besar sebuah SUV yang dinamakan X4 ini disebut BMW menggabungkan karakter bertenaga dari Sports Activity Vehicle (SAV) dengan sisi elegan dari model coupe; klasik.



BMW X4


Selain kendaraan terbaru ini, BMW juga akan menampilkan rangkaian kendaraan lengkap termasuk tujuh model kendaraan yang baru diluncurkan. Semua model kendaraan BMW ini menghadirkan inovasi terdepan dalam hal teknologi, dan desain.


Sementara itu untuk merek MINI, MINI akan meluncurkan edisi terbarunya, yang hadir dengan desain unik, dan menarik.


Rangkaian kendaraan all-new MINI yang baru saja diluncurkan juga akan ditampilkan di ajang IIMS 2014.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com