RAV-4, Mobil Baru Toyota di IIMS?

Jakarta - Mobil baru Toyota yang akan diperlihatkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini dipastikan adalah Toyota RAV-4 model terbaru. Mobil ini akan diimpor langsung (CBU) dari Jepang.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menuturkan Toyota akan memperlihatkan RAV-4 model terbaru di IIMS. Toyota ingin melihat respons dari masyarakat Indonesia, jika mendapatkan umpan balik yang bagus maka akan segera diluncurkan.


"Iya RAV-4 akan kita perkenalkan. Tapi sifatnya masih ekshibisi untuk melihat respons pasar," ungkap Samulo di Jakarta, Selasa (9/9/2014).


Menurut Samulo, harga untuk RAV-4 jika resmi diluncurkan di Indonesia belum bisa dipastikan. Tapi perkiraan akan berada di angka sekitar Rp 500 jutaan.


"Harganya belum pasti Rp 500 jutaan, karena harga itu suatu waktu bisa berubah tergantung kondisi ekonomi Indonesia," katanya.


Samulo menambahkan, secara image Toyota RAV-4 cukup baik dan kuat di mata masyarakat dunia. Diharapkan di Indonesia juga demikian sehingga akhirnya bisa di jual di pasar otomotif nasional.


"Kita lihat respons pasarnya dulu bagaimana. Jika memang nanti di jual, kita akan CBU dulu dari Jepang. Mesinnya kalau tidak salah yang 2.000 cc," pungkasnya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com