Toyota Siap Pamer Mobil Berteknologi Masa Depan

Jakarta - Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan booth berdesain merah putih. Menariknya lagi adalah, Toyota akan menampilkan kendaraan konsep dengan teknologi terkini yang ramah lingkungan.

Salah satunya adalah FCV Next Generation Future Technology berbahan bakar hidrogen dan masih banyak lagi mobil konsep lainnya yang akan di pamerkan di IIMS pada 18 hingga 28 September 2014 mendatang.


"Bersama seluruh stakeholder, kami ingin melanjutkan dalam kontribusi untuk pembangunan ekonomi dan pengembangan sektor industri otomotif. Ini akan terus berlanjut ke masa-masa datang melalui pengembangan produksi, pasar, ekspor maupun program lingkungan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia," beber Vice President Director TAM, Suparno Djasmin di Jakarta, Selasa (9/9/2014).


Sementara itu, Marketing Director TAM Rahmat Samulo menambahkan, tema Creating Tomorrow for Indonesia ini adalah kelanjutan dari tema-tema yang diusung Toyota Indonesia dalam pelaksanaan IIMS pada tahun-tahun sebelumnya.


Pada tahun 2011, Toyota Indonesia tampil dengan tema Journey of Innovation dengan mengedepankan berbagai inovasi untuk masa depan.


Pada 2012, Toyota Indonesia mengusung tema Goodness for Tomorrow - yakni menebarkan benih kebaikan untuk masa depan, dan pada 2013 lalu hadir dengan tema Smart Mobility for Better Tomorrow yang artinya Toyota sudah mengarah pada produk dan layanan yang memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Tahun ini kami hadir dengan tema Creating Tomorrow for Indonesia. Melalui tema ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Indonesia bertekad untuk melanjutkan kontribusinya kepada Indonesia melalui pengembangan industri otomotif dengan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat, layanan purnajual, serta program CSR. Ini merupakan komitmen Toyota untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan Indonesia," ungkap Rahmat.


Logo tema tahun ini berbentuk seperti gelombang yang dinamis yang mengandung arti dinamika semangat berkelanjutan Toyota untuk senantiasa memberikan produk dan layanan melebihi ekspektasi konsumen.


Sementara warna merah dan putih merupakan simbol khas Indonesia yang mewakili semangat kebangsaan.


Disain itu tergambar pada main booth Toyota yang berada di dalam ruangan Hall D maupun commercial booth yang berada di luar.


Secara keseluruhan, booth Toyota akan menempati space seluas 2.850 m2, masing-masing 2.100 m2 untuk main booth dan 750 m2 untuk commercial booth. "Ini merupakan booth terluas Toyota Indonesia dalam sepanjang penyelenggaraan IIMS," kata Rahmat Samulo.


Tahun ini, Toyota menampilkan 17 model terkini, 3 unit teknologi masa depan, 3 unit simulator, dengan total 35 produk dan unit display yang bisa disaksikan pada Main Booth serta Commercial Booth Toyota.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com