Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menjelaskan, kendaraan seperti HR-V ini merupakan bentuk yang disukai masyarakat Indonesia.
Dengan begitu, target marketnya adalah konsumen yang ingin upgrade dari LMPV, MPV, hatchback atau yang menginginkan tambahan mobil.
"Tentunya mereka orang-orang yang berani tampil berbeda," tegas Jonfis di booth Honda hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.
Jonfis menambahkan, Honda HR-V ini juga merupakan kendaraan yang berbeda dengan kompetitor di segmennya. Tampilannya yang bagus serta harganya yang kompetitif menjadi daya tarik tersendiri.
"Saya rasa HR-V ini berbeda dengan yang lain. Karena mobil ini bisa diajak bermain keras, tapi memiliki gabungan desain yang tetap terlihat seksi dan macho," katanya.
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com