APM yang Ikut Program Test Drive Dipungut Biaya Rp 3.850.000 per Mobil

Jakarta - Pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menyediakan tempat untuk melakukan sesi test drive. Program ini boleh diikuti oleh masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) tapi sifatnya tidak mengikat. Artinya hanya APM yang mau saja yang mengikuti program ini.

Yang menjadi perhatian adalah, pihak APM yang mengikuti program ini tetap dikenalan biaya tambahan. Pihak penyelenggara memutuskan setiap APM yang mengikuti program test drive membayar uang sebesar Rp 3.850.000 per mobilnya.


"Itu memang kita lakukan di luar biaya yang lain. Uang itu digunakan untuk keperluan lain seperti penyewaan tenda, orang yang jaga dan lain sebagainya," kata Public Relation Manager Dyandra Promosindo, Mirna Suryani Gozal saat dihubungi detikOto.


Selain membayar Rp 3.850.000 per mobil, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2014 ini juga memberlakukan syarat lain seperti kuota untuk program test drive maksimal 2 mobil dari masing-masing APM, APM wajib menyiapkan 1 orang sales, 1 orang teknisi dan 1 orang marshal selama test drive berlangsung.


Perwakilan dari APM, baik sales, teknisi atau marshar wajib memenuhi tata tertib yang berlaku selama test drive, APM juga wajib diharapkan menggunakan ban official acara test drive GT Radial selama acara berlangsung, minimal 1 unit kendaraan yang didaftarkan.


"Tahun lalu juga sama diberlakukan pembayaran seperti ini. Tapi berapa pastinya saya kurang tahu karena orang teknisi yang tahu, seharusnya sih sama atau tidak ada perbedaan dengan tahun ini," elaknya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com