Membludak, Yamaha Hentikan Sementara Pemesanan R25

Jakarta - Yamaha R25 mendapatkan animo yang besar dari pecinta motor sport. Saking tingginya minat, Yamaha harus menghentikan sementara proses inden online-nya.

Tepat 10 jam setelah inden dibuka di situs www.iwantyamahar25.com, atau pukul 10.01 WIB, Yamaha langsung menghentikan pendaftaran.


"Saya dari tadi sudah mencoba daftar tapi enggak bisa," ujar Deni, Otolovers yang sudah ngebet dengan motor ini kepada detikOto.


"Sehubungan dengan membludaknya peminat R25 yang pendaftar pada website www.IWantYamahaR25.com, sampai saat ini, 2020 konsumen yang telah mendaftarkan diri dan terus bertambah, kami mohon maaf untuk mulai tanggal 22 Mei, pukul 10.01, sementara pendaftaran inden kami suspend dulu, untuk proses data cleansing dan verifikasi," ujar GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo yang dihubungi pukul 10.00 WIB, Kamis (22/5/2014).


Yamaha akan menghentikan pendaftaran selama 6-9 jam. "Kami berharap bisa membuka kembali inden online Yamaha R25, di website www.IWantYamahaR25.com sampai genap pukul 01.00 (tanggal 23 Mei, tepat 25 jam dari waktu start inden tadi malam)," ujarnya.


Eko meminta masyarakat yang belum berhasil mendapatkan kesempatan mendaftar, untuk terus memantau perkembangannya di website tersebut.