Datsun Ingin GO+ Panca Jadi Mobil Dinas Perusahaan

Cirebon - Dalam memasarkan produk terbarunya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC) di pasar otomotif nasional, Datsun juga membidik konsumen fleet atau konsumen yang membeli atas nama perusahaan. Karena mobil Datsun GO+ Panca ini bisa dipakai oleh semua kalangan.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan pasar untuk konsumen fleet di pasar otomotif nasional cukup potensial, meski saat ini masih kecil tapi kedepannya akan berkembang dengan sendirinya.


"Kedepannya ada kesempatan untuk kearah sana," kata wanita yang akrab disapa Indri di sela-sela media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon, Jumat (23/5/2014).


Dijelaskannya, saat ini konsumen fleet berhasil menyumbangkan penjualan 10 persen dari total inden yang sudah lebih dari 2.000 unit. Ia percaya kedepannya akan lebih dari 10 persen.


"Soalnya selain perkantoran juga kita menyasar ke rental-rental, tapi yang dibidik bukan rental besar. Seperti di Bali atau tempat wisata lainnya yang memang pasarnya ada," bebernya.


Foto: MPV Murah Datsun GO+ Panca Meluncur


Lalu ketika ditanya, apakah untuk konsumen fleet diberikan fasilitas khusus seperti servis dan lain sebagainya?


"Sementara belum ada, kalau arahnya kesitu kita bisa sediakan, seperti servis di tempat dan lain sebagainya nanti," tuntasnya.