Datsun GO+ Panca Bisa Dicicil Mulai dari Rp 1 Jutaan

Cirebon - Dalam hal pembiayaan kredit mobil Datsun GO+ Panca, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, Anda bisa melalui lembaga lising Nissan yang baru diresmikan pada beberapa waktu lalu. Ya, lembaga lising tersebut adalah FInancial Services Indonesia (NFSI).

Beruntungnya, konsumen yang membeli mobil Datsun GO+ Panca bisa meanfaatkan lising tersebut, jadi Anda bisa membeli secara kredit melalui NFSI.


Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengatakan konsumen yang membeli Datsun GO+ Panca secara kredit bisa memanfaatkan lembaga lising tersebut. Prosesnya akan sama dengan konsumen yang membeli mobil Nissan. Bahkan cicilan perbulannya cukup murah.


"Bayar cicilan perbulannya bisa dimulai dari Rp 1 jutaan," kata wanita yang akrab disapa Indri di sela-sela media test drive Datsun GO+ Panca di Cirebon.


Tak hanya itu, Indiri juga mengatakan prosesnya sangat mudah dan akan sangat cepat. Jadi konsumen Datsun tidak perlu khawatir jika membeli GO+ Panca secara kredit.


Untuk diketahui, Datsun GO+ Panca tersedia 5 tipe yaitu D, A, A option, T, dan T option. Datsun Go+ Panca D menjadi tipe terendah dan tipe teratas Datsun Go+ Panca T option.


Datsun Go+ Panca disokong mesin HR12 dengan kapasitas 1.200 cc bertenaga 68 Ps dan baru tersedia dalam transimi manual 5 percepatan.