2 Mobil Anyar BMW Resmi Mendarat di Indonesia

Jakarta - Buat pecinta mobil premium kembali memiliki pilihan baru untuk memenuhi kepuasaan berkendara. Tanpa basa-basi produsen ternama BMW menawarkan 2 mobil premium mereka BMW 235i Coupe dan BMW 320i Grand Turismo.

Berapa harganya? Pecinta BMW M235i cukup mengeluarkan kocek hingga Rp 928 juta (off the road), dan untuk BMW 320i Gran Turismo mencapai Rp 859 juta (off the road).


"Sebagai perusahaan kendaraan premium terdepan di seluruh dunia dan di Indonesia, BMW selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Plaza Senayan Jakarta, Selasa (20/5/2014).


Dikatakan dua model BMW terbaru ini meningkatkan standar di segmen sedan premium kompak dalam hal kedinamisan, daya tarik estetika, dan emosional. All-new BMW Seri 2 Coupe; dan BMW Seri 3 Gran Turismo juga dikatakan dua model kendaraan berkaliber tinggi yang menjangkau sektor dalam segmen sedan premium ukuran sedang.


"Dengan memperkenalkan all-new BMW Seri 2 Coupe; dan all-new BMW Seri 3 Gran Turismo untuk pertama kalinya di Indonesia pada kegiatan BMW Fascination 2014, menunjukkan bahwa BMW memiliki momentum yang kuat dan menantikan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di tahun mendatang," tambah Ramesh Divyanathan.


Seperti apa profil kedua mobil ini?