Viar Menikmati Pantai Selatan Jogja

Jakarta - Selalu menarik untuk bisa mengunjungi kota yang punya sebutan banyak nama, ada yang menyebutnya Jogja, Jogjakarta hingga Yogya dan Yogyakarta. Sejatinya sama saja dan hanya berbeda di penulisan.

Kota Jogja juga memiliki destinasi wisata yang variatif mulai dari wisata sejarah, budaya, alam hingga kuliner, tak heran kota ini menjadi banyak pilihan bagi para pelancong.


Di hari ke 7 tim VIAR Jelajah Indonesia tiba di kota Jogjakarta. Ada acara apa tim VJI di sana?



Sebelum tiba di kota Jogja, tim VJI melakukan perjalanan dengan rute yang memanjang mulai dari mengunjungi wisata candi Borobudur di luar kota Magelang lalu menyusuri rute cantik dan berkelok sebelum tiba di kota Purworejo.


Di kota Puworejo sendiri tim singgah di diler VIAR Subur Motor dan makan siang di salah satu sudut pusat kota yang lebih dikenal sebagai Begalen.


Lanjutan perjalanannya adalah menuju pantai Parangtritis melalui jalur Wates dan Srandakan.



Puas melihat panorama cantik pantai selatan Jogja yang juga jadi tempat favorit liburan keluarga, tim VJI bergerak maju ke kota Jogja dan berhenti di diler VIAR Kharisma Motor.



Di kota Jogja tim VJI mengisi acara kumpul komunitas pada pukul 20 di kafe DC yang dikenal punya olahan susu sapi yang segar.



Di sini VIAR Motor Indonesia juga memajang dua unit baru Viar Cross X 200, kendaraan multi purpose yang dibanderol dengan harga bersahabat Rp 20 juta-an dan sempat dicoba oleh beberapa tamu undangan acara.