Tahun Depan, Datsun Fokus Tingkatkan Jaringan

Semarang - Produsen mobil Datsun kembali hadir di pasar otomotif nasional. Meski baru seumur 'jagung', Datsun sudah memiliki 2 model di segmen Low Cost and Green Car (LCGC).

Kedua model yang sudah resmi dipasarkan di Indonesia adalah, Datsun GO+ Panca dan GO Panca. Datsun akan memaksimalkan penjualan kedua modelnya ini hingga beberapa tahun ke depan.


Presdir PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto yang juga membawahi merek Datsun menuturkan, untuk tahun depan (fiskal), Datsun belum ada rencana untuk kembali menambah line-up modelnya. Tahun depan akan menjadi ajang Datsun untuk terus meningkatkan jaringan diler dan lain sebagainya.


"Tahun ini kita baru keluarkan 2 model jadi tahun depan akan fokus ke jaringan dulu," ujar Steve di sela-sela acara media test drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah," Kamis (8/10/2014).


Dijelaskannya, selain fokus meningkatkan jaringan, Datsun juga akan terus memberikan bimbingan kepada para front liner di diler-diler Datsun agar konsumen bisa dilayani dengan semaksimal mungkin.


"Penambahan diler akan terus kita lakukan, itu termasuk rencana kami tahun ini hingga beberapa tahun kedepan, agar diler Datsun bisa menyebar luas di seluruh Indonesia," lugasnya.