Quartz, SUV Masa Depan Peugeot yang Modern

Paris - Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) atau Crossover diantara para produsen mobil dunia tengah menjadi tren. Kini, produsen mobil Peugeot resmi membuka selubung dari SUV masa depannya di ajang Paris Motor Show 2014.

Dalam keterangan resminya, Jumat (3/10/2014) SUV terbaru Peugeot itu adalah Quartz yang kini sifatnya masih konsep. Peugeot Quartz konsep itu memiliki tampilan yang modern dan stylish dimana eksteriornya dibuat cukup dramatis dengan garis-garis tajam dan berotot.


Bemper depannya dibuat menyatu denan grill dan diapit oleh 2 lampu utama yang sudah menggunakan tekn ologi LED.


Sebagai SUV yang modern di masa depan, maka Peugeot membenamkan Quartz ini dengan mesin hybrid, 4 silinder berkapasitas 1.6-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 270 HP dan torsi 330 Nm.


Mesin bensin itu dikawinkan dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 115 HP. Motor listriknya itu memiliki daya sebesar 85 kW.


Dengan menggunakan motor listriknya saja, SUV Modern Peugeot di masa depan ini mampu berjalan sejauh 50 km.


Tak hanya itu, SUV teranyar Peugeot ini juga dibekali dengan fitur penting lainnya, seperti Slip differential dan pneumatic suspension yang secara otomatis dapat mengatur tinggi rendahnya ground clearance antara 300 mm dan 350 mm.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com