Honda Jazz Versi SUV Segera Lahir

Tokyo - Produsen mobil Honda akhirnya mengumumkan akan segera melahirkan crossover atau SUV yang menggunakan platform yang sama dengan yang digunakan sebagai basis dari Honda Jazz. Mobil ini akan diperkenalkan tidak lama lagi.

Mobil tersebut menurut Honda akan mereka umumkan produksinya di ajang Tokyo Motor Show yang akan digelar pada akhir November mendatang. Mobil ini akan menggunakan platform yang sama dengan Jazz. Dengan begitu, platform ini akan digunakan di banyak mobil mulai dari Jazz, City hingga Freed.


Mobil yang belum diketahui namanya ini sendiri akan menggunakan bahasa desain yang digunakan mobil Honda Urban SUV Concept yang memulai debut dunia di awal tahun ini.


Diperkirakan, mobil ini akan menjadi mobil global dan akan melawan kedigjayaan Nissan Juke yang cukup populer di segmen tersebut.


Di Tokyo Motor Show, mobil ini akan dipamerkan terlebih dahulu sebelum seremonial peluncurannya kemungkinan akan dilakukan di Desember mendatang. Belum diketahui apa saja yang bakal berubah di tampang mobil ini nantinya.


Belum diketahui pula apa dapur pacu yang akan digunakan mobil ini. Pun begitu dengan fitur yang kemungkinan akan diaplikasi di mobil ini juga belum diketahui.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com