Dipesan 4.500 Unit, Honda Kirim MPV Murah Mulai Februari

Jakarta - Dalam waktu yang cukup singkat, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mengantongi 4.500 unit MPV murahnya, Mobilio secara nasional. Kabarnya, Februari tahun 2014 nanti, HPM sudah siap mengirimkannya ke seluruh konsumen.

Hal itu disampaikan Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di Sunter, Jakarta Utara, Senin (21/10/2013).


"Mobilio sampai saat ini sudah dipesan sebanyak 4.500 unit, itu secara nasional," tegas Jonfis kepada wartawan.


Jonfis meyakinkan kalau Mobilio akan mulai diproduksi pada bulan Januari tahun 2014 mendatang dan mulai dikirimkan ke seluruh konsumen yang memesan pada bulan Februarinya.


"Tahap awal Februari akan kita kirim ke konsumen. Nanti juga akan ada launching-launching di masing-masing kota besar di seluruh Indonesia," lugasnya.


Ke depannya, Mobilio akan diluncurkan di Makassar, Semarang dan kota-kota lainnya. Untuk market terbesar, Jonfis menambahkan selain Jakarta, kota Surabaya yang memiliki market terbesar kedua setelah Jakarta.


Untuk diketahui, Honda Mobilio ini harganya diperkirakan akan dilepas mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 180 juta dan jantung pacunya akan dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc i-VTEC 4 silinder.