Mobil Murah, Chevy Pertimbangkan Keamanan dan Kenyamanannya

Surabaya - Chevrolet masih menjajaki peluang untuk melahirkan mobil Low Cost Green Car (LCGC). Pabrikan asal Amerika ini masih lebih mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan kendaraan bagi konsumennya.

Hal ini disampaikan Director Public Relations PT GM Indonesia Maria Sidabutar saat menemani wartawan melakukan test drive All New Spin di Madura, Kamis (27/6/13).


"Kalau menegenai kebijakan pemerintah, pastinya kita ingin berpartisipasi. Namun untuk peluang LCGC itu masih kita jajaki," ujar tersebut.


"Persyaratan-persyaratan mana yang terpenuhi oleh kendaraan kami, atau persyaratan-persyaratan yang tidak applicable ke kendaraan kami, itu masih kita dalami," imbuhnya.


Maria menjelaskan bahwa pembuatan produk Chevrolet mengedepankan faktor kenyamanan dan keselamatan sebagai pertimbangan utama. Kemudian juga memperhatikan faktor kualitas dan tekhnologi.


"Intinya tetap kita mengedepankan safety, kenyamanan berkendara terlebih dahulu untuk pelanggan ya," tuturnya.


Namun, Maria menampik saat Chevrolet dikatakan tidak bisa bersaing untuk menyediakan LCGC untuk masyarakat.


"Kalau masalah itu, biarkan pengalaman pengguna kendaraan yang berbicara tentang produk kami, bagaimana safety, kualitas, dan teknologi yang kita punya," pungkasnya.