Begini Tampilan Mobil Tanpa Sopir Apple?

Jakarta - Apple diketahui tengah membuat mobil tanpa sopir untuk menandingi raksasa internet Google dan pabrikan mobil konvensional. Proyek mobil ambisius itu diberi kode nama Titan. Ini kah bentuk mobilnya?

Seperti dilansir Time, Senin (16/2/2015), salah satu desainer top Apple yang kebagian tugas merancang mobil itu adalah Marc Newson. Newson baru bergabung dengan Apple pada tahun lalu.


Urusan mobil bukan hal yang baru buat Newson, Newson sebelumnya pernah menggarap mobil konsep untuk Ford yang dinamakan Ford 021C. Mobil itu dipamerkan Ford di Tokyo Motor Show 1999.


Ford 021C belum pernah diproduksi dan memang kelahirannya hanya untuk konsep saja. Nama 021C juga sebenarnya merupakan kode warna untuk Pantone Oranye, warna si mobil.


Di dalamnya kursi mobil bisa diputar dan menggunakan lampu LED. Jadi benarkah mobilnya bakal seperti ini?


Wall Street Journal dalam laporannya menyebutkan, mobil tanpa penumpang yang disiapkan Apple modelnya adalah Minivan, dan bukan sedan seperti Ford 021C, namun dengan desainer yang sama, 021C bisa memberikan kita arahan bagaimana wujud mobil Apple di masa depan.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com