Bos Toyota: Luncurkan Avanza, Kami Kini Lebih Hati-hati

Jakarta - Toyota Avanza G Luxury dan Veloz Luxury resmi diluncurkan di Indonesia dengan penambahan harga sampai Rp 5,5 - Rp 6 juta. Dengan penambahan Avanza Luxury, total ada 11 tipe Avanza untuk para penggemarnya di Indonesia.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengatakan hadirnya Avanza Luxury masih dalam rangka 10 tahun Avanza di Indonesia sejak 2003.


"Kami sangat bangga dengan Avanza. Toyota besar bersama Avanza di Indonesia. Kompetitor sudah mengeluarkan mobil sekelas. Dan kami lebih berhati-hati, dan memberikan kepuasan yang lebih pada konsumen," kata Fukui saat peluncuran Avanza Luxury di hotel Shangril, Jakarta, Senin (2/6/2014).


Pada Avanza G Luxury (1.3 liter dan 1.5 liter matik dan manual), Toyota memfokuskan pada tampilan eksterior dengan front spoiler, side skirt serta rear spoiler. Tambahan itu membuat Avanza G Luxury lebih stylish dan terlihat semakin elegan serta modern.


Demi memberikan kenyaman dan kemewahan bagi penumpanhg, dasbornya dihiasi wooden panel warna hitam.


Sementara pada Veloz Luxury mengusung konsep sporty look yang terlihat pada bagian depan tetap dipertahankan, tambahan tampilan sporty terdapat pada buritan dengan smoothing panel yang membuat keseluruhan desain eskterior Veloz Luxury tambah modern.


Bagian interior ditambah dengan black wooden panel ornament dan rear seat entertainment.