Sambutlah, Ini 3 Mobil Transformers

Las Vegas - Meski baru akan tayang di pertengahan tahun depan, film 'Transformers 4' sudah mulai menarik perhatian. Bila sebelumnya hanya foto-foto mobil yang akan menjadi bintang saja yang diperlihatkan, kini tampang sudah dipamerkan.

Ada beberapa mobil yang akan menjadi bintang di film yang akan tayang lebih dahulu di AS pada 27 Juni mendatang. Selain Bumblebee yang akan berupa tampang vintage Camaro 1967 dan Camaro terbaru, ada pula berbagai mobil lain yang akan menjadi versi terbaru dari Optimus Prime dan tokoh lainnya.


Detail plot 'Transformers 4' hingga kini masih dirahasiakan, tetapi menurut sang sutradara Michael Bay, akan ada aksi kejar-kejaran dari 'neraka'. Mark Wahlberg akan tampil sebagai pemeran utama bersama aktor Irlandia Jack Reynor.


Sementara Kelsey Grammer, akan memerankan karakter manusia jahat yang disebut-sebut memiliki sisi lebih gelap dari pendahulunya. Stanley Tucci yang juga akan tampil di 'Percy Jackson: Sea of Monsters' menambah deretan pemeran pendukung bersama Nicola Peltz, Li Bingbing dan T.J. Miller.


Nah, memanfaatkan ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang kini tengah digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, tiga jagoan di 'Transformers 4' dipamerkan. Yuk kita intip.