Begini Tampang Toyota NAV1 di 2014

Tokyo - Pabrikan mobil Toyota akan memperkenalkan model terbaru MPV Voxy dan Noah atau yang disebut NAV1 di Indonesia. Si kembar ini akan dirilis di Tokyo Motor Show.

Jika melihat gambar-gambar yang sudah dibocorkan Toyota, Voxy dan Noah model baru ini lebih mewah dari versi sebelumnya. Sepintas, Voxy dan Noah 2014 terinspirasi dari Toyota Vellfire teranyar dimana mengandung kesan gambot namun elegan.


Seperti Noah. Lampu depan menggusur tema kotak dan menyematkan desain besar dan lancip ke belakang. Sedangkan grille baru lebih lebar dan berkarakter. MPV Nav1 terbaru menggunakan grille yang menyatu dengan bumper. Bentuknya agak rumit dari versi Noah (NAV1) 2013.


Bentuk spion dan pilar A ke belakang juga demi mendapatkan nuansa mewah. Untuk kabin penumpang direvisi agar kenyamanan penumpang lebih maksimal.


Nah, perubahan yang paling kentara adalah dimensi. Dimensi NAV1 terbaru lebih panjang ketimbang yang beredar saat ini yaitu PXLXT (4.695 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.825 mm) dan sumbu roda 2.850 mm. Model lamanya PXLXT (4.600 mm, 1.695 mm, tinggi 1.850 mm) dan sumbu roda 2.825 mm.


Model terbaru MPV di segmen menengah ini akan diluncurkan pada awal 2014. Kabarnya model hybrid pun akan disediakan Toyota.


Seperti apa model-model Toyota lainnya di Tokyo Motor Show, tunggu artikel berikutnya.




Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com