Mobil Konsep Daihatsu Ayla X-Track 'Mejeng' di Makassar

Makassar - Daihatsu terus memperkenalkan mobil-mobil konsepnya, setelah di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kini, mobil konsepnya di pamerkan di pameran otomotif Makassar yang dihelat 30 Oktober hingga 3 November 2013.

Kali ini mobil konsep yang dipamerkan tak lain adalah Ayla X-Track, yang merupakan kendaraan konsep crossover dari Ayla yang mengekspresikan semangat muda, aktif dan tanpa batas.


Hadirnya Ayla X-Track ini ingin menunjukan bhwa Daihatsu bukan hanya APM pertama yang memproduksi LCGC, namun juga sebagai APM yang paling siap untuk mengembangkan LCGC generasi berikutnya.


"Respon yang sangat positif dari masyarakat Makassar membuat Pameran Otomotif Makassar menjadi ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur," tutur Marketing & Customer Relations Division Head, AI-DSO Hendrayadi Lastiyo.


"Kami berharap, berbagai produk unggulan Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Makassar," lugasnya.


Selain memamerkan mobil konsep, Daihatsu juga menampilkan 3 unit produk andalannya, yakni Xenia, New Terrior dan produk terbarunya Astra Daihatsu Ayla.


Pengunjung yang singgah ke booth Daihatsu juga akan dihibur oleh berbagai acara seperti Flashmob, goyang Caesar, games interaktif dan penampilan ban akustik.