Mobil Datsun Diproduksi Berdasarkan Permintaan

Jakarta - Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, Datsun sudah mengantongi pemesanan sebanyak 22.000 unit dan baru dikirim ke tangan konsumen sebanyak 19.000 unit. Ternyata, mobil Datsun itu diproduksi berdasarkan permintaan dari konsumen.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menjelaskan, kapasitas produksi di pabrik Datsun itu sebanyak 2.500 unit per bulannya. Tapi untuk memproduksinya akan dilakukan berdasarkan atau sesuai dengan permintaan konsumen.


"Dari 2.500 unit per bulan itu komposisi antara GO+ Panca dan GO Panca tidak tentu karena mobil kami diproduksi berdasarkan permintaan konsumen," kata Indri di Jalan Imam Bonjol No 66, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).


Indri melanjutkan, setelah konsumen memesan waktu lamanya inden itu kurang lebih sekitar 1 bulan. Hal itu dikarenakan diproduksi berdasarkan permintaan konsumen dan ada beberapa faktor lainnya.


"Sebenarnya juga tergantung pada pilihan warna. Kalau dari pesan sebenarnya sekitar 2 minggu, tapi ada faktor seperti BBN dan pengiriman ke daerah jadi kurang lebih 1 bulanan," bebernya.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com