Akhirnya Datsun Berencana Pasang Airbag dan Transmisi Matik

Jakarta - Kedua mobil Datsun yang dijual di Indonesia, GO+ Panca dan GO Panca belum ada yang menggunakan fitur keselamatan dan keamanan seperti kantung udara (airbag). Transmisi otomatis pun belum ada.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan, rencana untuk melengkapi model sudah ada, tapi kapan waktunya masih belum tahu karena masih dipertimbangkan matang-matang.


"Kalau untuk penyegaran 1 tahun setelah di-launching. Untuk tambah airbag dan matik sudah ada rencana ke arah sana, karena permintaanya cukup signifikan," ujar Indri di Jalan Imam Bonjol No 66, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).


Menurut Indri, permintaan mobil bertransmisi otomatis cukup besar, terutama di kota-kota besar. Itu salah satu alasan Datsun memiliki rencana untuk melengkapi varian.


"Waktunya tidak tahu, kalau saya kasih tahu sekarang nanti yang ada sekarang gak laku. Tunggu saja nanti, masih dipertimbangkan," tutur Indri sambil tertawa.


Begitu juga dengan kenaikan harga jika nanti sudah ada airbag, Indri menegaskan kenaikan harganya akan tetap disesuaikan dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com