Datsun Ajak Masyarakat Sumbang Buku dan Mainan untuk Anak-anak

Jakarta - Di awal tahun 2015 ini Datsun Indonesia membuka program Corporate Social Responsibility (CSR). Program terbaru itu, Datsun menyebutnya 'Datsun Rising Hope'.

Program ini merupakan gerakan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kebiasaan baik untuk anak seperti membaca buku dan memainkan mainan edukatif.


Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, dengan adanya Datsun Rising Hope diharapkan masyarakat dapat memperoleh perhatian dan empati mengenai isu terjadi, melalu membaca buku.


"Kami tidak hanya mengajak masyarakat untuk mendonasikan buku dan mainan edukatif, tapi lebih dari iitu kami merupakan brand otomotif yang pertama mendonasikan dua unit Datsun GO+ Panca sebagai perpustakaan keliling," tutur Indri di Jalan Imam Bonjol No 66, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/1/2015).


Tak hanya itu, menurut Indri, gerakan Datsun Rising Hope akan dilaksanakan hingga akhir April 2015. Masyarakat yang akan mendonasikan buku, Datsun menyediakan drop box di berbagai wilayah di Jakarta seperti di Datsun Mobile Exhibitions, kantor Yayasan 1001 buku atau kantor Gen FM sebagai mendia partner.


Dalam menyukseskan gerakan Datsun Rising Hope, Datsun bekerja sama dengan Yayasan 1001 Buku. Seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan oleh Yayasan 1001 Buku kepada taman baca yang terletak di wilayah Jabodetabek dan Purwakarta.


"Ke depannya kami harapkan bisa tersebar ke kota-kota lainnya yang ada di Indonesia," tuntas Indri.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com