Ini Dia Pemenang Road Warriors 2013

Jakarta - Setelah menjalani perjalanan selama 5 hari 4 malam dari Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur, pada 26-30 November, Road Warriors 2013 akhirnya ada pemenangnya. Ya, juaranya adalah Lestirini Pusaka yang berhasil mendapatkan 1 unit motor Yamaha Byson.

Wanita yang akrab disapa Rini ini berhasil memperoleh poling tertinggi diantara 8 finalis lainnya dan juga penilain dewan juri melihat bagaimana interaksi, sikap, perilaku dan tingkah laku selama mengikuti touring beberapa waktu lalu.


Hasilnya dengan pertimbangan dan melalui proses yang cukup panjang, dewan juri memutuskan Lestirini Pusaka layak menjadi juaranya. Tapi bukan berarti 8 finalis lainnya tidak layak dan bagus, mereka semua tetap menunjukkan kekompakan dan tetap menjadi terbaik karena berhasil terpilih menjadi finalis dari ratusan peseta yang daftar.


Rini mengaku tidak menyangka kalau akan menjadi juara dan membawa pulang 1 unit motor Yamaha Byson. Tapi, akhirnya kenyataanlah yang membuktikan kalau dirinya sebagai pemenangnya.


"Sesuai dengan janji aku yang bilang kalau menang motornya akan dijadikan atau dipakai untuk safety riding. Jadi siapa saja bisa menggunakan motor itu. Senang banget, gak nyangka aja," tutur Rini dengan sumringah.


Rini pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukungnya terutama detikOto, MyTrans, crew dan seluruh peserta yang dianggapnya sudah seperti saudara atau keluarga sendiri.


"Aku harap kita semua bisa terus menjalin silaturahmi. Jangan sampai putus, kita selalu berkomunikasi ya. Terima kasih banyak untuk semuanya, sukses terus untuk detikOto, myTRANS dan pihak pendukung lainnya," lugasnya.


Dengan berhasil ditemukannya pemenang ini, maka berakhirlah Road Warriors detikOto 2013 dan sampai jumpa di acara Road Warriors 2014 yang pastinya bakal lebih seru lagi.


Terima kasih kepada pihak pendukung lainnya, seperti Respiro yang sudah memberikan jaket kepada para finalis Road Warriors detikOto 2013 dan terutama kepada pihak Yamaha Indonesia yang mendukung penuh acara ini. Salam Otolovers!



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com