Motor Sport Yamaha Dominasi Penjualan Yamaha di IMoS 2014

Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing membuktikan bahwa motor sport mereka perlu diperhitungkan. Terbukti penjualan terbanyak Yamaha di IMoS 2014 didominasi oleh motor Sport mencapai 91 persen atau sebanyak 148 unit.

Seperti rilis yang diterima detikOto, Senin (3/11/2014), selain motor sport yang mendominasi penjualan. Segmen matik GT125 juga menjadi model matik paling diburu pecinta Yamaha.


"Selain dari total penjualan selama 5 hari di IMoS, masih ditambah pembelian konsumen lainnya yang mendaftar di IMoS yang sedang dalam proses. IMoS kali ini pun jadi ajang pembuktian kekuatan Yamaha dimana penjualan terbanyaknya di segmen sport," ujar beber Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur dalam rilis yang diterima DetikOto.


GT125 dan X-Ride pun menjadi matik Yamaha paling laku. Dan lebih menggembirakan lagi, MT-09 dan WR250R sudah dipesan konsumen sehingga ini jadi tanda yang baik buat penjualan ke depannya,” tambahnya.


Jika dibreakdown, selama lima hari pameran akbar itu, total penjualan Yamaha mencapai 282 unit yang sebagian besar disumbang R-Series dan GT125.


Dan yang terbanyak adalah motor terbaik 2014 versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) Award, Yamaha R25 mencapai 56 unit. Disusul R15 50 unit dan dari segmen matik GT125 50 unit. Konsumen juga mengincar V-Ixion yang terjual 36 unit, X-Ride 29 unit, Mio GT 18 unit, sedangkan Byson 6 unit untuk kategori sport.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com