Test Ride New Honda Blade 125 FI

Jakarta - Produsen motor Honda beberapa hari lalu baru saja memperkenalkan Honda Blade terbaru yang mengusung mesin 125 cc dengan sistem injeksi. Motor ini diklaim Honda lebih ganas dibanding pendahulunya dengan asupan bahan bakar yang lebih sedikit. Tapi, bagaimana kemampuan motor ini sebenarnya.

Di beri label New Honda Blade 125 FI, motor cub (bebek) andalan Honda ini dilepas dalam dua tipe yakni single disc dan double disc. Untuk New Honda Blade 125 FI S yang merupakan varian single disc brake, Honda melepasnya dengan harga (on the road DKI Jakarta) Rp 15.350.000 dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue).


Sementara itu, New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 15.850.000 dengan 2 pilihan warna, yaitu Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue) dan Rp 16.050.000,- untuk varian warna Blade Special Racing Edition.


Selain mengimplementasikan teknologi PGM-FI dan tampang yang lebih segar, model ini sesungguhnya mengusung mesin dengan kapasitas baru, yaitu dari 110cc menjadi 125cc.


Nah, mau tahu kemampuan motor anyar ini? detikOto mendapat kesempatan untuk menjajal motor ini. Yuk kita kulik bersama: