Ini Senjata Rahasia TVS di 2014

Jakarta - Pasar motor roda dua Indonesia terus berkembang. Lalu, apa kira-kira strategi TVS untuk tahun 2014 yang sudah di depan mata?

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia Herry B. Dragono mengatakan ada banyak strategi yang tengah mereka persiapkan untuk tahun 2014 mendatang.


"Kami sudah siap menyambut tahun 2014," katanya.


Salah satu strategi TVS, lanjut Herry adalah dengan memperkuat brand image. TVS ingin masyarakat yakin dan percaya pada sepeda motor asal India tersebut.


"Karena secara harga kami lebih murah dari kompetitor. Kalau yang lain mahal, kami ingin masyarakat tahu kalau ada yang harganya terjangkau tapi juga bandel," ujarnya.


Foto: Di Pabrik Ini Tiap 2,5 Menit Lahir 1 Motor


"Kami juga akan memperluas jaringan agar produk kami ada dimana-mana. Ada banyak dealer yang siap dibuka di banyak daerah di Indonesia," tambahnya.


"Dan yang kedua, kami juga akan meluncurkan berbagai produk baru agar masyarakat tahu kalau TVS ini terus eksis. Kami berbisnis di Indonesia untuk jangka panjang, tidak seperti brand-brand non Jepang lain yang pabrik saja tidak punya di Indonesia," lugasnya.


Nah, mau tahu apa saja produk baru TVS di 2014? Mari kita intip bersama: