Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing Director PT General Motors (GM) Indonesia Yuniadi Haksono Hartono di sela-sela acara Chevrolet Year End Media Gathering di Jakarta, Rabu (25/12/2013).
"LCGC sejauh ini belum keliatan, kalo di Indonesia masih MPV pasar yang paling besar itu. MPV saja di Indonesia sekitar 30 persen," kata Yuniadi.
Dijelaskannya, MPV 7 penumpang di Indonesia pasarnya akan terus berkembang hingga beberapa tahun kedepan. Ia mengatakan kecuali kalau nantinya LCGC 7 penumpang sudah meramaikan pasar otomotif nasional.
Ditambahkannya, orang Indonesia juga gengsinya besar, jadi mobil murah juga belum tentu dibelinya dan segmennya tetap saja akan kecil.
"Seperti dulu mobil hatchback dijual dibawa Rp 100 juta tapi kurang kan? Segmen harga Rp 150 juta ke atas baru besar. Jadi kita akan jelas fokus pada Spin," lugasnya.