Mobil Murah Toyota Agya Tidak Lebih dari Rp 120 Juta

Jakarta - Jika semua aturan sudah resmi dan disosialisasikan ke pabrikan, mobil murah atau Low Cost and Green Car (LCGC) akan segera meluncur.

Seperti Toyota yang meluncurkan Agya dalam waktu dekat. Dan kini, para tenaga pemasaran Toyota pun sudah ramai-ramai membagi-bagikan brosur Agya.


Toyota Agya tersedia 3 tipe yaitu tipe E, G dan tipe TRD S. Toyota Agya disokong mesin 998 cc DOHC 12 valve 3 silinder. Mesin tersebut diklaim bisa menempuh di atas 21 kilometer dengan 1 liter bensin.


Tersedia transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan. Toyota Agya disediakan 6 pilihan warna yakni putih, silver, hitam, abu-abu, biru muda dan biru tua.


Kabarnya Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Agya pada ajang (Indonesia International Motor Show) IIMS 2013 yang digelar September 2013 mendatang.


Salah satu sales Toyota yang menjajakan mobil-mobil Toyota di pusat perbelanjaan Blok M Plaza mengatakan harga Toyota Agya tidak lebih dari Rp 120 juta. Konsumen yang tertarik bisa pesan lebih dulu.


"Harga kisaran Rp 80 juta sampai Rp 120 juta. Tidak lebih dari Rp 120 juta," katanya pada detikOto.