Toyota: Perjalanan Avanza Veloz Kuatkan Merek Toyota

Jakarta - Dengan adanya kegiatan komunitas pecinta Avanza Veloz, Veloz Community (Velozity) bisa membantu menaikkan brand image Toyota. Soalnya, dengan dukungan Agen Tetap Pemegang Merek (ATPM) dan Main Diler Toyota, Auto2000, Velozity bisa memperkuat networking Toyota.

"Satu hal yang kita lihat bahwa journey ini sangat membantu kita sebagai ATPM maupun diler untuk meningkatkan brand image Toyota," ujar Branch Manager Auto2000 Cabang Pramuka, Biyouzmal di bilangan Kemang, Jakarta, Minggu (21/12/2014).


Biyouz melanjutkan, pihaknya yang mewakili mewakili ATPM ataupun diler selalu mendukung kegiatan komunitas. Sebab, dukungan itu akan memperkuat jaringan Toyota.


"Di tengah gempuran pesaing. Kita menguatkan networking. Saya rasa nanti perjalanan ini sangat membantu brand image Toyota khususnya (Avanza) Veloz. Karena ini kan bawa merek Veloz kan," lanjutnya.


Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi menuturkan hal yang sama. Dengan adanya acara ini, Didy dan anggota komunitas lain akan lebih memasyarakatkan Avanza Veloz.


"Saya juga pengguna Toyota. Saya ingin memasyarakatkan Veloz ini. Memperkenalkan sambil kita mengumumkan ini loh mudahnya kita menggunakan Toyota," timpal Didy.