Toyota: Komunitas adalah Konsumen Loyal

Jakarta - Manisnya penjualan dan brand image produk otomotif tidak lepas dari peran komunitas. Jadi tak salah kalau PT Toyota Astra Motor (TAM) menganggap, komunitas merupakan konsumen loyalnya.

Acara yang diadakan komunitas pun bisa membuat brand image produsen otomotif semakin baik. Salah satunya adalah acara touring yang diadakan oleh perkumpulan pengguna Avanza Veloz, Veloz Community (Velozity) yang mengusung tema Velozity Journey 2014.


"Jadi kita memberikan support kepada komunitas karena mereka loyal customer kita. Kegiatan ini (Velozity Journey 2014) juga kita minta bisa memberikan dampak positif terhadap brand kita," kata Community Head PT TAM Indra Lubis saat ditemui di diler Auto2000 cabang Pramuka, Minggu (28/12/2014).


Untuk itu, dengan adanya acara Velozity Journey ini, Indra juga mengharapkan bisa menunjukkan ketangguhan Avanza yang sudah lahir 11 tahun lalu itu. "Kita pengen nunjukin Avanza tetap tangguh, aman dan irit," ujarnya.


Sementara itu, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka, Biyouzmal menambahkan, ajang perjalanan Jakarta-Bali PP ini bukanlah sekadar jalan-jalan biasa. Perjalanan konvoi ini juga bisa lebih mempromosikan Avanza.


"Ajang ini sebagai pembuktian bahwa Avanza jauh lebih baik dan jauh lebih tangguh di segala medan. Saya juga yakin masih pada kuat. Mobil-mobilnya juga baru semua. Paling tua 2013," kata Biyouz.