Bedah Honda City Model Terbaru

Jakarta - Untuk para pecinta sedan, Honda hari ini memperlihatkan wajah baru dari Honda City. Berbagai perubahan telah dilakukan Honda untuk membuat lebih ini jadi lebih stylish dan aman serta memiliki segudang teknologi terkini.

Honda City pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1996 dan terus mendapatkan sambutan baik dari konsumen. Secara total, Honda City telah mencapai penjualan sebesar 64.034 unit dari tahun tahun 1996 hingga saat ini.


“All New Honda City dipersembahkan untuk para ‘Rising Star’, yaitu pribadi dinamis dan berprestasi yang selalu ingin menjadi yang terdepan serta memilih segala sesuatu yang terbaik sesuai dengan kepribadian mereka," kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.


"Kami yakin dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, All New Honda City akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia serta melanjutkan nama besar dari model ini di Indonesia,” lugasnya.


All New Honda City dijual mulai dari harga Rp. 277 juta untuk tipe S manual, Rp. 287 juta untuk tipe S CVT, Rp. 290 juta untuk tipe E manual, Rp. 301 juta untuk tipe E CVT, dan Rp. 321 juta untuk tipe ES. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.


Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, juga tersedia aksesoris Modulo. All New Honda City memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesoris Modulo sesuai dengan selera, untuk tampilan yang semakin sporty. Aksesoris Modulo bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan dapat dibeli terpisah.


Yuk kita lihat apa saja perubahan di mobil ini.