2 Mobil Desain Klasik Ini Siap Unjuk Gigi di Geneva

Jenewa - Kalau produsen mobil lain lebih mengutamakan desain kendaraan yang disiapkan untuk masa depan. Berbeda dengan produsen asal Inggris Morgan Motors. Mereka malah tetap mengusung desain kendaraan klasik yang menakjubkan.

Seperti dilansir leftlanenews, Morgan Motors memastikan akan menghadirkan 2 varian andalan mereka Plus 4 convertible dan kendaraan 3 roda pada ajang Geneva Motor Show 2014.


Namun sayang Morgan Motors masih malu-malu untuk berbagi kehebatan apa saja yang bakal diperkenalkan hingga hari ajang bergengsi di Eropa Geneva Motor Show digelar.


Tapi Morgan menjanjikan evolusi terbaru dari Plus 4 akan berkemas, dengan mampu menyemburkan tenaga hingga 145 tenaga kuda dan torsi yang mencapai 140 lb- ft. Dan akan memiliki bobot yang lebih ringan mencapai 2.000 pound.


Dan dengan desain yang sama seperti 1950 tahun silam, dengan tetap mempertahankan trim, lampu bug bermata dan pelek layaknya di masa kejayaannya. Disinyalir Plus 4 akan laku keras di pasaran.


Tidak berhenti sampai di situ, varian roda 3 retro juga bakal diperkenalkan, dengan handling yang lebih baik. Sehingga kenyamanan berkendara bakal menjadi tujuan utama Morgan.


Mobil roda 3 Margan ini memang masih akan mengadopsi V-Twin Engine 2.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 80 tenaga kuda. Dengan memiliki bobot 1.212 pound mobil 3 roda ini mampu berlari dari diam ke 100 km/jam hanya dalam 4,5 detik.


Terakhir, dipastikan sebagai langkah pertama Morgan bakal baru akan dijual di Eropa musim panas 2015.

Photo: Picture 3 - Morgan to display more powerful Plus 4, updated 3-Wheeler in Geneva



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com