Nih Aksesoris yang Diganderungi Pengguna Mobil Murah

Jakarta - Bagi Anda yang memiliki mobil-mobil Low Cost and Green Car (LCGC) khususnya Toyota Agya dan Daihatsu Ayla serta memiliki niat untuk mempercantik tampilannya jangan khawatir. Sebab, kini aksesoris-aksesorinya sudah mulai tersedia.

Seperti yang tersedia di toko aksesoris Alif Auto yang berada di MGK Kemayoran, lantai 5 Blok C 1. Di toko ini mulai menyediakan aksesoris-aksesoris untuk 2 mobil murah Agya dan Ayla.


"Sudah mulai banyak orang yang pakai mobil Agya dan Ayla memasang aksesoris. Biar tampilannya lebih cantik lagi," ujar pemilik Alif Auto, Desi saat ditemui detikOto.


Desi menjelaskan aksesoris yang tengah diganderungi oleh pengguna mobil murah Agya dan Ayla seperti Panel wood yang dijual Rp 675 ribu, karpet dasar Rp 265 ribu, sarung jok bahan Ferrari Rp 600 ribu, garnis head lamp dan stop Rp 185 ribu depan Rp 185 untuk bagian belakang serta List kaca bagasi belakang Rp 200 ribu.


"Itu yang terbaru dan banyak digunakan oleh pengguna mobil Agya dan Ayla," jelas Desi sambil menunjukkan beberapa aksesorisnya.


Ditambahkannya, kalau untuk aksesoris lainnya seperti karpet dasar dan sarung jok sudah ada sejak pertama Agya dan Ayla diluncurkan di pasar otomotif nasional.


"Tapi kedua aksesoris itu juga sampai saat ini masih menjadi primadona," tuntasnya.