Harga Datsun di Bawah Rp 100 Juta

Jakarta - Setelah Agya dan Ayla meluncur, mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Datsun juga akan mengaspal di Indonesia bulan ini, tepatnya pada 17 September 2013 mendatang. Nissan membocorkan kisaran harga Datsun.

Nissan memastikan harga mobil murahnya di bawah Rp 100 juta. Harga Datsun cukup kompetitif bila melihat harga pesainganya yang juga membanderol mobil murahnya di kisaran itu.


Kepastian harga Datsun di bawah Rp 100 juta disampaikan langsung oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Datsun akan menjadi jagoan baru Nissan di Indonesia dengan segmem pelanggan yang berjiwa muda dan optimistis.


Datsun untuk Indonesia berbeda dengan Datsun yang di India. Datsun untuk masyarakat Indonesia dikembangkan secara lokal dengan dukungan penuh dari ahli mesin berpengalaman dengan kepiawaian tinggi dimana yang sangat mengerti konsumen di Tanah Air.


Nissan mengklaim seluruh model pada rangkaian Datsun generasi baru memiliki karakter yang modern, atraktif, mudah diakses dan dapat diandalkan oleh setiap pemiliknya.