Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo menuturkan, dari tahun 2012 hingga tahun 2014, Toyota Camry hybrid sudah terjual sebanyak 1.000 unit.
"Angka 1.000 unit itu cukup besar untuk segmen sedan medium dan mobil hybrid," kata Samulo dalam peluncuran New Camry di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (1/4/2015), kemarin.
Wakil Presiden PT TAM Suparno Djasmin menambahkan, Camry hybrid itu berhasil menjadi sedan paling advanced pada segmen-nya. Camry hybrid juga berhasil menjadi sedan hybrid terlaris di Indonesia dalam 2 tahun.
Tak hanya itu, menurut Samulo sejak pertama diluncurkan hingga tahun 2014 Camry sudah terjual sebanyak 27.000 unit. Angka itu cukup besar disegmen sedan medium.
"Ini menurut saya angka fantastis karena membuktikan bisa diterima oleh masyarakat di medium sedan di Indonesia," pungkasnya.
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com