Bagaimana Pasar Motor Sport Tahun Ini, Yamaha?

Belitung - Di pasar roda 2 nasional, persaingan sepeda motor sport semakin ketat. Setiap pabrikan motor memiliki masing-masing jagoannya. Tapi persaingan yang sengit seperti halnya di MotoGP tetap menjadi milik 2 pabrikan, yakni Honda dan Yamaha.

Lalu, bagaimana pendapat Yamaha mengenai persaingan motor sport tahun ini? Apakah bisa menjadi market leader di segmen motor sport?


GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo menjelaskan, persaingan motor sport tahun ini cukup menarik, tapi Yamaha tetap optimis bisa menjadi pemimpin di segmen ini.


"Tentu saja kami harus optimistis memenangkan market. Spirit itu harus selalu ada, sesuai dengan tagline Yamaha semakin di depan," tutur Eko di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung.


Di segmen motor sport, Yamaha memiliki jajaran produk yang cukup banyak sehingga masyarakat memiliki pilihan yang beragam. Modelnya juga cukup beragam dan yang terbaru adalah Yamaha R15 dan R25.


"Untuk sport kita sudah luncurkan 2 produk sekaligus tahun ini, R15 dan R25 yang sampai saat ini masih sangat jadi eforia. Sambutan bola saljunya juga sangat bagus, jadi kita optimistis untuk segmen motor sport tahun ini," tuntasnya.