Indonesia Harus Menunggu Dapat Chevy Captiva Terbaru

Bangkok - Chevrolet sudah meluncurkan Captiva terbaru di Bangkok Motor Show. Kapan model anyar SUV ini sampai ke Indonesia? Tunggu saja beberapa bulan lagi.

"Dalam beberapa bulan ke depan," ucap Managing Director Chevrolet Thailand Marcos Purty pada peluncuran Captiva 2014 di Bangkok International Motor Show yang juga diikuti reporter detikOto Ari Saputra, Selasa (25/3/2014).


Marcos sebelumnya menuturkan SUV Captiva adalah produk yang tepat untuk menjamin pertumbuhan yang berkelanjutan Chevrolet di Thailand dan Asia Tenggara. Di Thailand saja ada 35.000 mobil Captiva yang sudah terjual.


Fitur terbaru yang dipasang pada All New Captiva adalah Passive Entry Passive Start (PEPS ). Fasilitas ini memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa harus mengambil kunci di tangannya.


Untuk fitur keamanan, Captiva sudah menggunakan ABS (Anti-lock Braking System), HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD (Electronic Brake-force Distribution), traction control, ESP (Electronic Stability Program) dan ARP (Active Rollover Protection).


Selain itu Captiva juga memiliki fitur Hill Start Assist yang mencegah mobil mundur sendiri di tanjakan.


Ada juga fitur Hill Descent Control, yang bekerja secara aktif dengan ABS dan EBD menjaga kecepatan mobil tetap konstan di kecepatan rendah saat turun merayap dan melaju di jalanan yang licin.


Untuk pilihan mesin, Captiva 2014 tetap memberikan mesin yang sama. Yakni dua alternatif mesin 2.4 liter empat silinder E85 dan 2.0 liter empat silinder turbo.


Mesin 2.4 L menghasilkan tenaga sampai 168 hp dan torsi maksimum 229 Nm. Sedangkan mesin 2.0 L menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 360 Nm.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com