4 Fitur Penting Ford EcoSport

Jakarta - Dalam beberapa bulan lagi, masyarakat Indonesia akan bisa mendapatkan satu mobil urban SUV yang memiliki fitur-fitur yang boleh dibilang sangat lengkap.

Bahkan beberapa fitur tidak dapat ditemui di SUV sekelas. Ya itu lah dia Ford EcoSport. Mobil global buatan pabrikan Amerika ini akan mulai dikirimkan ke masyarakat Indonesia pada bulan April ini dengan harga mulai Rp 195,4 juta untuk tipe MT-Ambiente, Rp 213,4 juta untuk tipe MT-Trend, Rp 223,4 juta untuk tipe AT-Trend, Rp 232,4 juta untuk tipe MT-Titanium, dan Rp 242,4 juta untuk tipe AT-Titanium.


"Harga ini masih indikasi, jadi semenjak motor show tahun lalu, banyak yang ingin memesan mobil ini, namun diler-diler mengalami kebingungan karena harganya belum jelas, sekarang kami sampaikan. Harga ini akan mengikat, jadi begitu EcoSport diluncurkan bagi konsumen yang memesan sekarang, harganya tetap segitu," ujar Managing Director PT Ford Motor Indonesia Bagus Susanto.


Nah di sela-sela dimulainya kampanye EcoSport Urban Discoveries, PT Ford Motor Indonesia mempreteli fitur-fitur EcoSport.


Dalam sebuah acara di Gandaria City, puluhan jurnalis nasional diajak mengenal fitur EcoSport dalam 4 kategori yang berbeda. Masing-masing kategori dijelaskan oleh satu orang perwakilan dari Ford Motor Indonesia.



Seperti apa fitur lengkapnya? Yuk kita simak: