Kehadiran Mazda2 di Indonesia Jadi yang Pertama di ASEAN

Jakarta - Masyarakat Indonesia akan menjadi saksi kehadiran hatchback andalan Mazda, Mazda2. Sebab, Mazda2 model terbaru akan dihadirkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dihelat pada 18 hingga 28 September mendatang.

"All New Mazda2 akan hadir. Di ASEAN, Indonesia adalah yang pertama kali melihat produk ini." ujar Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijani di Press Conference Kedua IIMS 2014 di Ballroom 3A The Ritz-Carlton, Pacific Place Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, Kamis (28/8/2014).


Sebelumnya, detikOto sudah melihat dan merasakan langsung performa dari Mazda2 di Jepang atas undangan dari Mazda Motor Indonesia (MMI).


Sewaktu di Jepang, Astrid pernah mengatakan menuturkan pihaknya kemungkinan besar baru akan memamerkan model baru saja, belum bisa menjualnya.


Tetapi Mazda tidak bakal menolak jika ada konsumen yang ingin melakukan pemesanan mobil ini. Mazda2 sendiri di Jepang akan mulai dijual pada musim gugur atau akhir tahun nanti, kemudian setelah itu akan dirilis di Indonesia dan pasaran global lainnya.


Berkat teknologi SKYACTIV-nya, Mazda2 yang memiliki nama lain Demio di Jepang itu kini lebih irit BBM namun tidak mengorbankan performanya. Setidaknya itu klaim dari Mazda.


"Saya sudah mengendarainya, dan ini merupakan mobil yang luar biasa," ujar Astrid bersemangat.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com