Ford Minus Mobil Konsep di IIMS

Denpasar - Bila produsen lain mempersiapkan mobil baru atau mobil konsep di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Ford malah akan berbuat sebaliknya. Ford lebih memilih untuk memajang produk-produk mereka yang sudah ada.

Ford Motor Indonesia (FMI) mengatakan kalau produk baru mereka ada banyak. Dan karena itu mereka lebih memilih untuk fokus pada produk yang sudah ada.


"Untuk motor show tahun ini kita pamerkan produk yang sudah ada atau yang sudah kita pasarkan. Kami tidak membawa model baru, ataupun model konsep ke IIMS nanti," papar Marketing Director FMI Gumgum Prijadi, di Bali.


Ford, lanjut Gumgum, juga akan menggenjot penjualan untuk beberapa model jagoan seperti model baru Ford EcoSport yang terbukti laris manis sejak diluncurkan.


"Model-model seperti All-New EcoSport, New Fiesta 1.5L, dan Ford Ranger biasanya banyak peminatnya di IIMS. Apalagi dengan All-New Ford EcoSport yang baru kita luncurkan," tambahnya.


"EcoSport kan baru kita luncurkan. Fiesta EcoBoost juga," lanjutnya.


Untuk diketahui, saat ini FMI memeiliki beberapa line-up produk yang telah dipasarkan di Tanah Air seperti All-New EcoSport, New Fiesta 1.5L, New Fiesta ecoBoost 1.0L, New Fiesta Sedan, All-New Focus, New Everest, dan Ranger.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com