Si Kembar Roda 3 Yamaha

Bangkok - Yamaha memperkenalkan lagi dua motor roda tiga sebagai kelanjutan dari motor Tricity. Tidak tanggung-tanggung 2 model 03GEN-f dan 03GEN-x diperkenalkan sekaligus.

Dalam rilis Yamaha Global, Rabu (25/3/2015), motor itu dipamerkan di Bangkok International Motor Show yang masih berlangsung saat ini.


Ppada model 03GEN-f, dikatakan Yamaha kini mengisyaratkan desain dalam bentuk 'Future Racing'. Hasilnya, tampilan futuristik d isekujur tubuh, tampilan Leaning Multi Wheel Mechanism dan Yamaha Racing Image terlihat begitu jelas.


Berbeda dengan tampilan 03GEN-x. Model yang satu ini terlihat macho dengan nuansa 'Cross'. Sehingga meski memiliki 3 roda, bisa dipastikan jalur penuh lumpur dan tanah jelas bukan menjadi halangan.



Dikatakan kedua model ini mungkin saja akan masuk jalur produksi. Semuanya terlihat pada tampilan warna, dan desain yang sangat masuk akal untuk bisa masuk jalur produksi.


Sayang, belum bisa dipastikan kapan Yamaha akan mulai menjual, dan berapa harga banderol yang bakal diterapkan pada motornya ini.



Redaksi: redaksi[at]detikoto.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com