Yamaha R25 Usung Desain Superbike

Jakarta - Otolovers pecinta motor superbike? Ada baiknya untuk tengok motor sport terbaru Yamaha R25. Karena Yamaha sengaja melahirkan R25 dengan mengusung desain dengan DNA superbike.

Seperti yang disampaikan Area Service Development Satu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Harry P di Jakarta, Senin (17/6/2014).


"Desain yang kita pakai kali ini mengambil DNA superbike dengan R-DNA," kata Harry.


Kira-kira apa saja ya, desain terbaik yang disajikan Yamaha R25. Harry pun membeberkan apa saja yang menjadi unggulan desain Yamaha R25.


Seperti Yamaha R25 mengusung 'Mass-Forward' Silhouette, dimana massa motor terlihat tertumpu dibagian depan yang mengisyaratkan grip roda depan yang sangat kuat. Selanjutnya 'Up-Cutting' tail Section atau desain belakang lebih meruncing dan memberikan kesan ringan dan lincah, ditambah dengan LED Taillight yang menambah kesan sporty.


Pada bagian depan tampilan lampu depan 'Two-Eyed' terlihat begitu berbeda, tajam yang mengekspresi dari generasi baru. Dan dibagian tengahnya Yamaha R25 juga menyediakan Center-Positioned air duct yang diadopsi langsung dari M1, dimana ini juga berfungsi melepas panas diposisi belakang headlight.


Tingkat aerodinamis juga sangat diperhatikan Yamaha dalam menggarap R25, dengan struktur berlapis pada direct-running airflow hambatan udara kian mengecil, melepas panas mesin secara maksimal.