Si Cantik di Shanghai Motor Show

Shanghai - Pameran Shanghai Motor Show akan berakhir hari ini. Sebuah pameran mobil tanpa dihiasi dengan wanita cantik bagai masakan tanpa garam. Hambar. Nah, seperti halnya pameran mobil lainnya, Shanghai Auto Show pun dihiasi wanita-wanita cantik.

Shanghai Auto Show yang dibuka untuk publik mulai 21-29 April. Seperti halnya pameran mobil lain, pameran mobil di Shanghai ini pun juga banyak dijejali wanita cantik baik wanita lokal maupun bule yang menjaga tiap mobil yang dipamerkan.


Hal itu bagi para pengunjung tentu menjadi waktu untuk mencuci mata selain melihat inovasi terkini yang tawarkan oleh 2.000 peserta pameran dari 20 negara. Terlebih, menurut catatan panitia ada 1.300 model kendaraan yang dipamerkan di ajang bergengsi ini.


Merek-merek seperti Nissan, Toyota, Honda, Mitsubishi atau Toyota tentu ada bersama Fiat, Ford, Volkswagen dan Chevrolet yang ditemani oleh ratusan merek lokal. Merek-merek mewah seperti Rolls-Royce pun hadir bersama merek mobil super seperti Ferrari, Lamborghini, Bugatti hingga Koenigsegg.


Tak ayal 800.000 pengunjung pun diperkirakan hadir di ajang bertema 'Innovation for Better Life' yang menempati 17 hall dan area terbuka di Shanghai New International Expo Center ini.


Wanita-wanita cantik yang menjaga stand atau kendaraan yang dipajang pun tampak ramah dan tidak malu-malu ketika diminta berpose oleh pengunjung. Pakaian mereka pun beragam dari gaun malam, pakaian casual hingga kostum seksi yang memancing minat pengunjung pameran.


Uniknya, selain wanita-wanita lokal yang menjadi model atau Sales Promotion Girl (SPG), banyak pula wanita-wanita bule yang berperan disana. Hal ini tentu menambah semarak pameran yang didatangi jurnalis dari seluruh dunia tersebut, termasuk detikOto.


Klik next untuk melihat galeri foto.