10 Naked Bike Tercepat

Jakarta - Kehadiran motor-motor bergenre naked bike sangat menggiurkan penggila motor di dunia. Pemilihan terhadap naked bike lantaran motor model tersebut menawarkan desain angresif, sangar, dimana lewat desain tangki kecil dan bagian belakang agak mengangkat.

Gaya berkendara dengan naked bike pun terbilang berbeda, dimana lewat bodi berdesain dinamis dengan gaya badan menjorok ke depan dipastikan membuat penunggangnya lebih percaya diri. Gaya itu membuat impresi berkendara dengan naked bike lebih wah ketimbang model motor lainnya.


Nah, seiring perjalanan waktu naked bike semakin dicari. Tidak hanya dari segi, dan impresi berkendara. Sektor mesin juga menjadi. Pasalnya dengan berkembangan teknologi, mesin motor naked bike semakin berperforma. Alasan ini naked bike semakin diincar oleh pecinta motor di dunia.


Tapi itu sekarang. Bagaimana dengan Naked Bike model lawas. Pasalnya Naked Bike lawas tak kalah baik dengan Naked Bike saat ini. Karena itu detikOto ingin merangkum 10 Naked Bike lawas tercepat. Apa saja itu. Berikut dilansiri visordown, Rabu (6/3/2013).